Hime No Sarange 1

download Hime No Sarange 1

of 53

  • date post

    16-Apr-2016
  • Category

    Documents

  • view

    19
  • download

    2

Embed Size (px)

description

korea

Transcript of Hime No Sarange 1

Hime no Sarange: All about Korean Drama

Hime no Sarange: All about Korean Drama

Home Index Sinopsis/Rekap Drama Korea Index Soundtrack and Lyrics

INCLUDEPICTURE "http://images.jellymuffin.com/images/dolls/mini_girl_dolls/images/19e.gif" \* MERGEFORMATINET PERHATIAN

Mohon agar tidak meng copy-paste semua SINOPSIS blog saya. Di-LINK saja kalau mau dicantumkan di site/blog yang lain. Mohon hargai penulis.

Kalau mau ambil gambar dari blog saya, jangan lupa kasih credit ya PRINCESS-CHOCOLATES.BLOGSPOT.COM. Semua gambar disini saya capture sendiri.

Terima kasih.Halow tmn2, maaf baru balas cz br sempat buka blog. Judul lagu di blog ini "FOUND YOU - JYJ" (OST Sungkyunkwan Scandal).

Friday, January 13, 2012

Sinopsis The Moon Embraces The Sun Episode 1

HYPERLINK "http://4.bp.blogspot.com/-oM9wPyPF5L4/TxAIPqK7mdI/AAAAAAAAqeI/evtfQNezq5Q/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun.jpg"

"Dahulu, ada dua buah matahari dan bulan di langit. Tapi itu menyebabkan siang hari terasa sangat panas dan malah hari terasa sangat dingin. Semua makhluk jatuh dalam kekacauan dan kesengsaraan. Lalu seorang pahlawan muncul. Ia menggunakan panah untuk menembak satu matahari dan satu bulan. Semenjak itu, dunia menjadi damai."

HYPERLINK "http://1.bp.blogspot.com/--k56VkGB6ZY/TxAKCdr9jQI/AAAAAAAAqeY/2uF6W_NQXJU/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B1.jpg"

Itu adalah sebuah cerita yang diceritakan Ibu Suri pada salah seorang pengikut sekaligus keponakannya, Yoon Dae Hyeong. Ibu suri adalah Ibu dari Raja Seong Jo, Raja saat itu dan merupakan Raja fiksi Joseon."Yang Mulia sangat menyukai Pangeran Uiseong." ujar Ibu Suri. "Apa yang harus kita lakukan? Apakah kita hanya akan duduk diam dan menunggu pehlawan itu datang?""Hamba tidak mengerti maksud Yang Mulia." ujar Dae Hyeong."Hanya ada satu matahari." lanjut Ibu Suri. "Dan hanya ada satu tahta. Kau harus menjadi pahlawan itu. Pangeran Uiseong adalah pemimpin fraksi yang kuat. Keberadaannya mengancam tahta Yang Mulia. Jadi kau harus menghabisinya."

HYPERLINK "http://1.bp.blogspot.com/-Do9o9BC0AQ8/TxALCKDiu3I/AAAAAAAAqe8/MLafI4TXn7Q/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B1.jpg"

Malam itu, sekelompok penyelundup suruhan Dae Hyeong mengendap-endap masuk ke halaman rumah Uiseong. Para penyelundup itu menempelkan jimat dan mengubur sesuatu di tanah. Kelihatannya mereka memiliki maksud tertentu, yakni menfitnah seseorang atas kejahatan yang hendak mereka lakukan.

HYPERLINK "http://1.bp.blogspot.com/-TZDjlRX29qE/TxALlc65w6I/AAAAAAAAqfU/wnHq5RyDvQk/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun.jpg"

Ketika seorang penyelundup masuk ke rumah, seorang pria mengarahkan pedang ke lehernya. Pria tersebut tidak lain adalah Pangeran Uiseong, adik dari Raja Seong Jo."Siapa yang memerintahkanmu?" tanya Uiseong.Si penjahat sengaja menjatuhkan senjatanya untuk mengalihkan perhatian Uiseong, kemudian langsung menyerangnya.

HYPERLINK "http://3.bp.blogspot.com/-Ay3BKH_vj08/TxAMGQy7jDI/AAAAAAAAqfs/zStGmSOZCk8/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun.jpg"

Terjadi perkelahian singkat.Si penyelundup kemudian melemparkan panah beracun ke lengan Uiseong.Di saat yang sama di tempat lain, seorang peramal terbangun dari tidurnya dengan terkejut.Shaman sebenarnya adalah dukun/peramal/ahli roh. Namun aku agak tidak suka menyebut dukun. Jadi disini, aku akan memanggil mereka dengan sebutan 'peramal' saja.

HYPERLINK "http://2.bp.blogspot.com/-s0hDF4SHo6Q/TxAMnFTzfBI/AAAAAAAAqgE/VOlaWhi4cPY/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun.jpg"

"Ada aura pembunuh." ujarnya, hendak bangkit.Namun temannya, Jang Nok Young, melarang. "Walaupun begitu, kau tidak bisa melakukan apa-apa.""Aku tetap harus melihat." bantah wanita itu. "Orang itu... orang itu dalam bahaya.""Ari!" seru temannya cemas.

HYPERLINK "http://3.bp.blogspot.com/-8ZcWiqCUCfc/TxANcJds3LI/AAAAAAAAqgc/shWQYCvHPEA/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun.jpg"

Ari berlari dengan cemas dan takut. Nok Young berusaha mengejar dan melarangnya pergi, namun Ari tetap berlari dengan cepat.Mendadak Ari berhenti berlari karena merasakan sesuatu. Ia menatap ke bulan yang mendadak menghilang dibalik awan dan muncul lagi dengan terang.

HYPERLINK "http://3.bp.blogspot.com/-I0srjwSBDrc/TxAOEbvXxsI/AAAAAAAAqhA/0PrdbPMm6l8/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B2.jpg"

Di sisi lain, Uiseong sedang bertarung habis-habisan melawan para pembunuh. Namun sayang ia kalah jumlah.Ketika seorang pembunuh mengangkat pedangnya ke arah Uiseong, mendadak seseorang datang."Hentikan!" seru pria itu.

HYPERLINK "http://3.bp.blogspot.com/-0k4xbLgtxDw/TxAOnNqIgWI/AAAAAAAAqhM/f5lbyozQ-ek/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B1.jpg"

Uiseong mendongak dan melihat Dae Hyeong berdiri di hadapannya."Sudah lama kita tidak bertemu, Pangeran Uiseong." kata Dae Hyeong, tersenyum licik."Dulu kau sering mengunjungi rumahku." kata Uiseong. "Sebelumnya kau ingin memperalatku sebagai pemimpin untuk memperoleh kekuasaan. Kelihatannya sekarang kau sudah mengubah pikiranmu. Atau kau sudah menemukan orang lain?""Benar, aku sudah menemukan orang lain." ujar Dae Hyeong. "Suatu saat nanti, aku akan menjadi tangan kanan Yang Mulia.""Yang Mulia tidak akan tertipu oleh pengkhianat sepertimu!" seru Uiseong marah. "Kita lihat saja apakah Yang Mulia akan percaya padamu!""Tapi sayang sekali kau tidak akan bisa bertemu Yang Mulia lagi." Dae Hyeong berkata seraya tersenyum kejam.

HYPERLINK "http://4.bp.blogspot.com/-PX5NBm9eNjA/TxAQhPaJGeI/AAAAAAAAqhk/C9JEkWFGtbQ/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B1.jpg"

Di tempat lain, seorang pria tewas terbunuh. Ia mati seakan-akan gantung diri. Di atas mejanya, si pembunuh meninggalkan sebuah surat. Pria itu tidak lain adalah sahabat Uiseong.

HYPERLINK "http://2.bp.blogspot.com/-tzRcKlZjmco/TxAQ9hIJ8RI/AAAAAAAAqiE/F6G_SybPr7U/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B2.jpg"

"Ini adalah perintah ibu suri." ujar Dae Hyeong.Dae Hyeong membunuh Uiseong.Di balik dinding pagar, Ari melihat semua kejahatan itu.Bayangan Ari terpantul di pedang Dae Hyeong."Kejar dia!" perintah Dae Hyeong pada anak buahnya.

HYPERLINK "http://3.bp.blogspot.com/-AWrER-LyeVI/TxARlxs59zI/AAAAAAAAqic/LlDqAoF8x6c/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B2.jpg"

Ari berlari melewati hutan, berusaha kabur dari kejaran para penyelundup. Namun sayang ia menemui jalan buntu. Di depannya adalah jurang.Para penyelundup semakin mendekat. Ari semakin terpojok ke pinggir jurang. Tanpa sengaja, kaki Ari terpeleset dan ia jatuh ke jurang.

Para penyelundup memutar untuk turun ke jurang. Seorang penyelundup menemukan pita milik Ari."Ini adalah milik peramal di balai samawi." ujar penyelundup, mengamati pita itu. "Jika ia masih hidup, bunuh dia. Jika ia mati, temukan mayatnya!"

HYPERLINK "http://2.bp.blogspot.com/-TatGT2pRuVU/TxATNZAe1uI/AAAAAAAAqjA/uziiHQoZqQc/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B2.jpg"

Di balai Samawi, Ketua peramal mengetahui kalau Ari menghilang dan menanyakan keberadaannya."Dimana Ari?" tanyanya pada Nok Young.Nok Young menjawab ragu, "Itu..."

Dae Hyeong menyerahkan pita milik Ari pada Ibu Suri.Dengan mudah, ibu suri bisa menebak bahwa pita itu adalah milik Ari.Ari memiliki kemampuan luar biasa sebagai peramal dan dicalonkan menjadi pemimpin balai samawi berikutnya."Percintaan antara peramal dan keluarga kerajaan..." gumam Ibu Suri, tertawa merendahkan. "Kelihatannya Dewa sedang membantu kita.""Apa maksud Anda, Yang Mulia?" tanya Dae Hyeong."Anak itu... Ari... Dulu adalah pelayan di rumah Pangeran Uiseong." ujar Ibu Suri. "Mereka berdua terlibat percintaan. Aku yakin orang-orang di rumah itu tahu."

HYPERLINK "http://4.bp.blogspot.com/-z1vRcUTpLFM/TxAUtjiH8dI/AAAAAAAAqjo/jGISNd6okCc/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B2.jpg"

"Bukankah itu lebih berbahaya?" tanya Dae Hyeong."Kenapa?""Seorang gadis rela mati demi cintanya." ujar Dae Hyeong. "Itulah yang disebut cinta oleh para wanita. Dia sudah melihat semua kejadian itu. Bukan hal mustahil jika ia berani mempertaruhkan hidupnya dengan datang ke istana. Jika kita tidak segera menghabisinya...""Gadis itu..." potong Ibu Suri. "Berharap bahwa pria yang ia cintai memperoleh tahta. Agar harapannya bisa terpenuhi, ia menggunakan jimat.""Tapi kita tidak punya bukti." ujar Dae Hyeong."Ketua balai samawi adalah orang kepercayaanku." kata Ibu Suri. "Tidak ada masalah, bukan? Segera bertindak!"

HYPERLINK "http://1.bp.blogspot.com/-u96KoRuE1lE/TxAVlGQeMCI/AAAAAAAAqj8/nGRKEPorA04/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B2.jpg"

Pengawal kerajaan akhirnya mengetahui kalau dua orang anggota kerajaan tewas malam itu.

HYPERLINK "http://4.bp.blogspot.com/-eGiRdMCYWP4/TxAWE5nCTII/AAAAAAAAqkM/8UupPjkoV_4/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B1.jpg"

Pengawal menyerahkan surat teman Uiseong pada Raja Seong Jo.Dalam surat tersebut dikatakan kalau teman Uiseong mati bunuh diri untuk menebus kejahatannya karena sudah mencoba memberontak. Malam itu, Uiseong dan temannya dinyatakan sebagai pengkhianat.Raja Seong Jo menunduk sedih.

HYPERLINK "http://3.bp.blogspot.com/-LPJNXF9l10M/TxAZAjBmzbI/AAAAAAAAqkw/fWTyjsDaHvo/s1600/The%2BMoon%2BEmbraces%2BThe%2BSun%2B1.jpg"

Tidak lama kemudian, Ketua Balai Samawi masuk ke ruangan bersama dengan Dae Hyeong. Raja Seong Jo meminta penjelasan mengenai jimat yang ditemukannya di rumah Uiseong.Ketua Balai Samawi melirik sekilas ke arah Dae Seong, kemudian menjawab, "Jimat itu akan menguatkan kekuasaan sang matahari.""Benarkah?" tanya Raja Seong Jo."Hamba tidak berani berkata bohong." jawab Ketua Balai Samawi."Lalu siapa yang memiliki jimat ini?" tanya Pengawal."Jimat itu milik Ari, seorang peramal dari Balai Samawi." Ketua Balai Samawi menjawab tanpa ragu.Raja kemudian memeri