Unforgettable story

download Unforgettable story

of 20

  • date post

    11-Apr-2017
  • Category

    Documents

  • view

    176
  • download

    2

Embed Size (px)

Transcript of Unforgettable story

Unforgettable Story

Unforgettable StoryAll about me and him..

Juan Damar & Nita Hara

Tempat itu mempertemukan aku dengan dia..Sebuah kampus Perguruan Tinggi Swasta dibawah naungan HKBP yang terletak ditengah kota..Dimulai setelah menyandang status sebagai seorang mahasiswa pada tanggal 15 September 2008.

Pada awalnya tidak pernah saling menyapa..Dan perkuliahan pun tetap berjalan seiring dengan waktu dalam kurun 4 semester..Dia sibuk dengan kuliahnya, teman2nya, maupun dengan cerita pribadinya..

Demikian juga dengan diriku..Aku sibuk dengan kuliahku, dengan teman2ku, maupun dengan cerita hidupku yang lain..@pantai cermin@ ruangan kelas

Namun waktu dapat mengubah segalanya. Dan waktu semester 5, pertemanan pun dimulai dengan cara yang tidak disengaja!Canda, tawa, dan ledekan sering terlontar yang pada akhirnya menjalin sebuah persahabatan, tempat untuk berbagi cerita, pengalaman, maupun tentang cinta.

Yang pada akhirnya Tuhan mengubah segala sesuatunya menjadi lebih indah lagi.Pada tanggal 30 Desember 2010, status pun berubah menjadi lebih spesial..

Memulai status berpacaran dengan dia adalah suatu hal yang tidak pernah kuduga sebelumnya.Pergi kesana kemari hanya bermodalkan cinta.Aku tidak pernah iri dengan yang lain meski kami apa adanya.

Semua kami jalani dengan indah dan penuh warna. Saling mengingatkan jika salah, dan saling merawat jika sedang sakit. Aku dengan dia menjalin hubungan itu apa adanya. Suka dan duka selama perkuliahan kami jalani bersama. Meski tidak memiliki yang namanya mobil mewah atau motor keren.Tidak pernah makan di restoran mahal atau makan di warung steak seperti tempat makan orang pada umumnya. Meski tidak pernah saling mengasih barang mahal atau hadiah spesial di hari2 tertentu.Tapi entah mengapa, aku tetap bahagia bersamanya.

Perayaan hari ulang tahunnya setelah berpacaran..Perayaan pertama pada Tanggal 21 November 2011Perayaan kedua pada tanggal 21 November 2012

Dan sang waktu pun terus berjalan..

Waktu pun tidak terasa begitu cepat berlalu. Hingga tiba waktunya untuk menyusun skripsi, dan perkuliahan pun akan segera berakhir.Di saat2 itu lah butuh dukungan , belajar bersama, saling menguatkan dan penuh perjuangan..Dan pada akhirnya, pada bulan Oktober Tahun 2012, perkuliahan pun selesai.

Dan akhirnya telah menyandang gelar Sarjana..Habis meja HijauTelah Wisuda

Kini foto Perpisahan pun terangkai..

Akan tetapi cerita cinta bukan berarti harus selesai juga..Melainkan wanginya masih tetap tercium dimana-mana..

Dan pada tanggal 21 Desember 2012, hubungan jarak jauh pun akan segera dimulai. Banyak duka yang aku alami disana tapi aku tetap berusaha untuk tegar dan kuat.Mulai dari pergi ke sana kemari sudah harus sendiri sampai terjadinya lost contact untuk sementara waktu dengan suatu alasan yang sempat tidak bisa di terima akal sehat. Tapi pada akhirnya aku dapat mengerti atau memahami. Selama 2 bulan aku jalani hidup tanpa sapaan dari dia lagi..

Namun semuanya berakhir lebih indah lagi..Dan pada akhirnya tanggal 24 Desember 2013 dia kembali menjemputku ke kota itu..Melepas rindu@Bandara Kuala Namu

Banyak pelajaran hidup yang aku dapat dari dia.Mulai dari tetap bersyukur apapun yang terjadi. Selalu tetap sabar, tetap menghargai orang meski serendah apa atau sehina apapun orang tersebut dimata orang lain. Serta belajar mengasihi orang-orang yang benci atau menjelek2an kita, sekalipun dia mengutuk hidup kita. Karna biarlah dia yang akan berurusan dengan Tuhannya sendiri, sampai belajar bersikap dewasa.Semua aku dapatkan pelajaran itu hanya dari dia.Yeaahh dari dia.Seorang malaikat yang diutus Tuhan buatku.

Maaf yah bih.. Kalau aku mungkin belum baik buatmu. Tapi aku janji akan selalu menjadi yang terbaik di dalam hidupmu.Hingga sampai saat ini aku selalu bersyukur kepada Tuhanku tiap kali aku mengingat kamu.Aku memang bukan yang pertama mengisi hatimu. Tapi jadikanlah aku yang terakhir di sana seperti janjimu..Berikanlah aku kuncinya, dan biarlah aku yang megang sampai selamanya.Jangan pernah berubah juga yah Bih!!.. Tetaplah lembut, penyayang, dan perhatian, serta pengertian sama aku sampai selamanya..

Baby I still believe in you..Until Jesus and God Father unites us in His holy altar.I hope you dont ever change.. But still love me like before and this now!I make a wish with you, and hope it will come true..I will be the last for you, and you will be the last for me..(Semoga Allah Bapa Dan Tuhan Yesus Merestui cinta kita)May the angel protect our love always forever and never..AMIN..I love you more than you know..

TRUE LOVE

I Still Believe in YouVince GillOther237983.11