Malam Nanti Rektor UB Akan Sinau Bareng Cak Nun · PDF fileStaff Sekretariat Kyai Kanjeng dan...

Click here to load reader

  • date post

    02-Sep-2019
  • Category

    Documents

  • view

    5
  • download

    0

Embed Size (px)

Transcript of Malam Nanti Rektor UB Akan Sinau Bareng Cak Nun · PDF fileStaff Sekretariat Kyai Kanjeng dan...

  • Malam Nanti Rektor UB Akan Sinau Bareng Cak Nun

    Dikirim oleh Oky_dian pada 06 Mei 2017 | Komentar : 0 | Dilihat : 1590

    Tim Teknis dari Kyai Kanjeng Sedang Melakukan Persiapan Kegiatan Brawijaya Mengaji

    Rektor Universitas Brawijaya dam Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun malam nanti akan "Sinau Bareng di UB Kampus II', Sabtu (6/5/2017).

    Staff Sekretariat Kyai Kanjeng dan Emha Ainun Nadjib Helmi Musthofa mengatakan Sinau Bareng Cak Nun akan diawali tanya jawab dan dialog dengan peserta yang nantinya akan menjadi tema diskusi interaktif.

    "Setelah berinteraksi dengan peserta,Cak Nun kemudian akan membahas beberapa topik yang saat ini sedang menjadi perbincangan,"katanya.

    Beberapa topik yang akan dibahas antaralain terkait permasalahan yang sering muncul, seperti bagaimana kita memahami agama dengan baik? bagaimana hidup beragama dengan pandangannya beragama?serta bagaimana menfasirkan agama dalam kehidupan nyata dan bermasyrakat.

    "Intinya nanti juga akan dibahas bagaimana kita sebagai manusia bisa menjaga harkat dan martabat yang kita miliki dan menjaga keutuhan di tengah perbedaan yang ada,"kata Helmi.

    Helmi menambahkan dalam sinau bareng kali ini,Cak Nun juga akan merespon dan mengapresiasi peresmian kampus II UB.

    Kegiatan yang akan dimulai pukul 19.30 tersebut, juga akan diisi dengan sholawat dan musik-musik yang akan memperlancar komunikasi sosial dan mendekatkan diri kepada sang pencipta.

    "Ini menjadi hal penting dalam kegiatan ngaji bareng bersama Kyai Kanjeng dan Cak Nun,"katanya.

    Ada sebanyak 30 orang dari rombongan Kyai Kanjeng yang turut serta dibawa pada kegiatan Brawijaya mengaji, termasuk didalamnya adalah pemain musik.

    Berdasarkan pengamatan Prasetya On Line di lapangan tim teknis sedang melakukan tata panggung. Untuk persiapan check sound akan dilakukan sore nanti.

    Sinau bareng cak Nun merupakan rangkaian Brawijaya Mengaji. Kegiatan tersebut diselenggarakan kerjasama UB dan Radar Malang [oky dian/humas UB]

    https://prasetya.ub.ac.id/berita/Malam-Nanti-Rektor-UB-Akan-Sinau-Bareng-Cak-Nun-19684-id.html https://prasetya.ub.ac.id/berita/Malam-Nanti-Rektor-UB-Akan-Sinau-Bareng-Cak-Nun-19684-id.html